Film Horor Thailand

 On Wednesday, November 13, 2013  

Masih tentang film,lanjutan postingan kemarin . Kalau postingan yang sebelumnya membahas tentang Film Thailand genre komedi romantis nah sekarang genrenya horor di jamin bagus dan juga terhibur. Kalau gk terhibur saya jangan di marahin ya gan hehehe karena setiap orang punya pendapat yang berbeda.

1. Pee Mak



Mario Maurer (Pee Mak), Davika Hoorne (Nak), Nattapong Chartpong (Ter), Pongsatorn Jongwilak (Puak), Wiwat Kongrasri (Shin), Kantapat Permpoonpatcharasuk (Aey), Sean Jindachot (Ping)
Genres:Comedy | Horror | RomanceSinopsis : Saat di medan perang Puak menyemangati teman-temannya agar rela berjuang menghadapi musuh, salah satunya Pee Mak yang meninggalkan Nak yang sedang hamil tua, ketika berperang mati matian Pee Mak tertembak namun ia berjuang untuk hidup dan pulang kerumah , karena ia sudah berjanji kepada isterinya (Nak) untuk kembali. Pee Mak bersama temannya selamat dan berhasil pulang, namun Mak dan teman-temanya merasa ada keanehan karena kampung tempat tinggal Mak sepi tak seperti biasanya. Pee Mak berhasil bertemu dengan isterinya yang sudah melahirkan.
Pee Mak mendengar kabar bahwa isterinya sudah meninggal dan menjadi hantu, ia tidak percaya begitu saja. teman-temanya berusaha meyakinkan Pee Mak mereka menculik Pee Mak ketika ia sedang jalan-jalan bersama isterinya. singkat cerita Pee Mak ternyata sudah tau bahwa isterinya sudah mati namun ia pura-pura tidak tau , ia melakukan semua itu karena ia masih ingin hidup bersama isterinya.Film ini menyajikan adegan adegan lucu yang bisa membuat anda tertawa.2.

4BIA

 
Film ini terdiri dari 4 cerita berbeda dan pemainnya beda pula. kalau film yang satu ini gk ada lucu-lucunya, namanya juga film horor.
-cerita pertama tentang seorang cewe yang sedang dalam masa penyembuhan mendapat sms dari orang yang misterius namun orang misterius itu hanya bisa di hubungi pada malam hari saja , dan saat si cewek menelponnya, panggilannya tidak pernah di jawab , lalu orang misterius itu mengirim sms bahwa ia ada di depan tempat tinggal si cewek tadi , cewek ini begitu ketakutan karena ia mengetahui bahwa yang mengirim pesan singkat orangnya sudah meniggal.
-cerita kedua tentang seorang cewek yang bergabung dengan geng di SMA (mungkin), kemudian salah seorang siswa melaporkannya ke guru, kemudian siswa ini di hajar oleh geng tersebut , ia pun membalas dendam dengan cara yang horor, ya bisa di katakan ilmu hitam
-cerita ketiga 4 shabat yang mempunyai hobi rafting, di tenda mereka bercetita tentang kisah mistis salah satu temanya mengatakan bila ia mati maka ia akan mengajak orang yang tidurnya di tengah. keesokan harinya mereka berarum jeram dan mereka hanyut terbawa aliran sungai tiga orang berhasil selamat namun teman mereka hilang. dan ia kembali ketika malam hari, singkat cerita mereka sadar bahwa temannya yang hilang sudah meniinggal mereka berusaha mencari bantuan namun ia bertemu hantu yag tidak lain adalah temannya yang hilang tadi, akhirnya mereka bertiga melihat mayat mereka sendiri dan ternyata mereka bermpat sudah mati.
-cerita terakhir tentang seorang pramugari yang menjaga mayat seorang putri , dalam penerbangan ia berusaha dibunuh oleh hantu putri kerajaan itu, meskipun ia meminta bantuan kepada pilot ia di hiraukan dan akhirnya ia di ikat di dekat mayat yang ia jaga. akhirnya ia meninggal di pesawat oleh hantu putri kerajaan tersebut. kalau saya disuruh jaga mayat sendirian ogah , apa lagi kalau mayat hidup

3. Shutter



Film yang mampu menghadirkan suasana ketegangan ini juga dibuat versi >Hollywoodnya. Tapi yang versi Hollywood belum saya tonton , apa kah seseram versi Thailand ??
Versi Thailand : Bermula ketika seorang fotografer bersama pasangannya menabrak seorang wanita dalam perjalan pulang, entah kenapa akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan mayat wanita itu di tengah jalan, sampai akhirnya sesosok makhluk goib sering hadir di kehidupan mereka, salah satunya adalah seorang fotografer tadi (Tun) saat ia memotret, hasil jepretannya terdapat wajah seorang wanita misterius (hantu) bukan itu saja yang Tun alami , saat memeriksa berat badannya ia juga terkejut karena berat badannya berlebihLama kelamaan kekasih Tun pun juga merasakan keanehan tersebut, lalu ia berusaha menyelidikinya.ternyata hantu itu ingin membalas dendam karena kejadian di masa lalu yang berhubungan dengan Tun .cerita selengkapnya rahasia..! tonton sendiri aja heheheh

4. Coming Soon



Shane (Chantavit Dhanasevi) adalah petugas proyektor di sebuah bioskop diminta temannya, Yod untuk membuat bajakan dari film horor baru bertajuk Revenge of Evil Spirit yang akan segera tayang. Shane pada mulanya enggan, namun akhirnya setuju karena dengan film bajakan tersebut, ia bisa bayar utangnya kepada bandar. (Shane seorang pecandu)

Saat pemutaran film horor tersebut, Shane ketiduran dan ketika terbangun ternyata Yod menghilang. Saat melihat video dari handycam yang dipakai untuk membuat film bajakan, Shane melihat Yod dikejar-kejar hantu nenek-nenek yang keluar dari film horor itu. Hantu nenek-nenek yang bernama Chaba itu membunuh temannya itu dengan mencongkel mata.

Merasa dirinya akan menjadi sasaran berikut dan juga yakin film itu telah dikutuk, Shane meminta bantuan dari pacarnya, Som (Vorakan Rojjanavatchtra). Keanehan pun muncul karena karakter Chaba itu ternyata ada di dunia nyata dan bahkan masih hidup namun sekarang ada di rumah sakit jiwa.
Jika Chaba masih hidup, lalu hantu siapakah yang membunuh Yod dan kini mengejar Shane?Emz siapa ya ? kasih tau gak ya..?

5. Nang Nak



Di sebuah desa terpencil di Siam, Mak (Winai Kraibutr) akan dikirim untuk bertempur dalam sebuah perang dan harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil, Nak (Intira Jaroenpura) yang mengantar kepergian Mak dalam kesedihan yang mendalam. Dalam perang tersebut, Mak terluka dan nyaris tidak selamat, namun dia berhasil kembali ke rumahnya untuk bersatu kembali dengan istri dan anak yang mencintainya, atau begitulah yang dia pikir sedang terjadi. Setelah pulangnya Mak, peristiwa-peristiwa misterius dan menakutkan pun mulai terjadi di sekitar desa tersebut.
Seorang teman Mak mengunjunginya dan melihatnya hidup bersama dengan Nak. Para penduduk desa yang mengetahui bahwa Nak sebenarnya telah meninggal dalam proses persalinan anak Mak beberapa bulan sebelumnya, menyadari apa yang terjadi, bahwa Mak telah terpesona oleh hantu Nak. Hantu Nak menjadi semakin tidak tenang dan agresif karena ketidakmampuannya untuk menerima kenyataan bahwa dirinya telah meninggal dini dan keputusasaan karena tidak bisa hidup dengan suami yang sangat dicintainya. Orang-orang desa yang berusaha untuk memberitahu Mak, atau yang tahu terlalu banyak, berakhir tewas dibunuh satu per satu oleh hantu Nak.
Menjelang akhir, Mak akhirnya mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi. Dia sangat terkejut dan ketakutan sehingga melarikan diri ke kuil setempat. Para penduduk desa yang bermaksud baik mencoba menolongnya dengan beberapa cara, di antaranya membakar rumah yang dihuni hantu Nak dan pada akhirnya memanggil seorang pengusir hantu yang mistis untuk menghancurkan dahi tengkorak jasad Nak (hal ini adalah kepercayaan mistis Siam yang dipercaya akan menghancurkan jiwa serta hantu seseorang)
Sumber Wikipedia

Film Horor Thailand 4.5 5 Aryuda Wednesday, November 13, 2013 Masih tentang film,lanjutan postingan kemarin . Kalau postingan yang sebelumnya membahas tentang Film Thailand genre komedi romantis nah se...


4 comments:

  1. Hufh, . takuut dah mau nonton film horor dari thailand. >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton jangan ada suaranya klao takut ehehehehe

      Delete
  2. jasa pembuatan website, cek llink: http://www.mastertindo.com

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak kalian disini
Semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
Mohon berkomentar
1. Sopan
2. No spam
3. Dan intinya yang baik lah

Powered by Blogger.