5 Film Jepang Live Action Pling Keren

 On Wednesday, November 4, 2015  

Jepang adalah sebuah negara yang terkenal dengan animenya, Naruto dan Doraemon misalnya, tapi kali ini saya akan membahas versi live actionnya, apa itu live action..? setau saya live action adalah sebuah animasi yang diangat menjadi sebuah movie. lebih jelasnya cari di google saja heheh
oke langsung saja
1.Death Note
 
Film ini bercerita tentang sebuah buku kematian yang di temukan oleh Yagami Light a.k.a KIRA yang ternyata adalah milik Ryuk .Di dalam buku tersebut, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya Ryuk.Death Note ini dia gunakan untuk membunuh para kriminal.

Mendapatkan data para kriminal dari televisi maupun mencuri data kepolisian pusat (ayahnya, Shoichiro Yagami adalah seorang polisi). Ternyata tindakannya ini mengundang berbagai reaksi, baik dari masyarakat, para petinggi Jepang, bahkan dari para petinggi internasional. Dan ia juga di kenal dengan julukan KIRA.

Kira harus berhadapan dengan L yang selanjutnya dikenal dengan nama Ryuzaki. Ia adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar. Setelah bertemu L, jalan cerita "Death Note" menjadi semakin menarik, ditambah dengan munculnya Kira Kedua dan sebagainya.
2.BECK
 
Yang suka musik wajib nonton film ini, bercerita tentang anak SMA yang bernama Koyuki  yg bosan dgn kehidupan SMA yg biasa2 aja , tapi semua itu berubah sejak bertemu Ryusuke Minami. Darinya ia mulai belajar bermain gitar dan akhirnya membentuk band bernama BECK ( terinspirasi dari nama anjing Ryusuke) band yg beranggotakan vokalis utama Chiba , gitar bass Taira dan drummer Saku mulai meraih sukses sejalan dgn talenta yg mereka miliki, serta kehidupan Koyuki yg berubah setelah bertemu dgn adik Ryusuke, Maho (hah maho..?) .meskipun band mereka mengalami berbagai kesulitan tapi akhirnya mereka sukses, Tapi jangan heran ketika Koyuki mulai bernyanyi . karena gk bersuara 

3.Attack On Titan Live Action
Film Attack On Titan Live Action 
Kisah dalam film ini juga mengetengahkan pertikaian antara manusia melawan para titan (raksasa). Gawatnya, para raksasa tidak hanya sekedar membunuh, tapi juga memakan manusia yang dilihatnya.
Sedikit berbeda dari manga maupun anime, di sini kita melihat sang tokoh utama, Eren yang berusia yang cukup dewasa saat diperkenalkan pertama kali. Bahkan, dua temannya, Mikasa dan Armin pun sebaya dengannya.
Ketika mereka bertiga penasaran dengan dunia luar dan bermimpi untuk melihat laut, tiba-tiba muncullah sesosok titan ukuran besar yang menghancurkan tembok pelindung umat manusia. Meskipun titan penghancur tembok menghilang, namun raksasa lain yang lebih kecil telah berhasil merenggut nyawa manusia dengan cara memakan mereka.
Tragedi tersebut membuat Eren dan Armin harus kehilangan keluarga serta Mikasa sekaligus. Dua tahun kemudian, mereka berdua pun ikut bergabung secara sukarela bersama tim ekspedisi ke luar tembok dengan beberapa rekan baru seperti Sasha Blouse, Jean Kirstein, Sannagi, Lil, Fukushi, dan Hiana.
Dipimpin oleh Hans dan Kubal, mereka pun melakukan perjalanan dengan rangkaian mobil. Setiap sudut desa dan kota yang sudah hancur mereka jelajahi demi bisa menemukan jawaban terhadap eksistensi para titan.
Tanpa diduga, ekspedisi mereka berujung pada misi bunuh diri yang membuat satu persatu anggotanya dijadikan sebagai santapan para titan. Eren dan Armin pun harus bertahan hidup dari serbuan raksasa hingga mereka bertemu dengan orang paling kuat di dunianya, Shikishima. Rahasia tentang Eren pun akhirnya terkuak dalam sebuah tragedi.
Sekilas, film ini memang tampak megah hingga menimbulkan ekspektasi tinggi bagi fans berat. Sayangnya begitu disaksikan, banyak hal-hal tertentu yang membuat kualitas adaptasi ini jauh di bawah versi anime maupun manga.
4.Crow Zero
 Sinopsis Crows Zero
Crows Zero adalah film yang bercerita tentang perebutan kekuasaan oleh siswa pada SMA Suzuran. SMA ini memang dikenal sebagai sekolahnya para berandalan yang suka berkelahi. Dari fisik bangunan pun nuansa pertarungan pun sangat terasa. Mengingat hal yang demikian, maka terdapat banyak kelompok siswa berandalan yang terpecah-pecah di dalam sekolah tersebut.Film ini dimulai dari kepindahan siswa baru bernama Genji. Kepindahannya pun memang direncanakan untuk mengambil alih kekuasaan dari para pimpinan kelompok tersebut. Genji sendiri sebenarnya adalah anak dari seorang bos Yakuza Takiya yang terkenal. Tantangan yang diberikan oleh ayahnya adalah apabila Genji berhasil menaklukkan sekolah itu, maka ia akan menjadi bos baru Yakuza Takiya menggantikan ayahnya.Beberapa kelompok besar yang ada di SMA antara lain adalah kelompok yang dipimpin oleh Tamao Serizawa, anak kelas 3, Hideto Bando, anak kelas 2, Hiromi Kirishima, Toshiaki Honjo, dan Makoto Sugihara dari kelas 1. Selain itu masih ada Megumi Hayashida atau yang lebih dikenal sebagai Rindaman. Ada tiga seri film Crow Zero
 
5.Rurouni Kenshin
kenshin movie 

Film yang mengisahkan tentang seorang pengembara (Rurouni るろうに) bernama Himura Kenshin ini merupakan film yang sudah terkenal di dunia terutama bagi pecinta anime Jepang. Himura Kenshin merupakan seorang samurai yang memiliki masa lalu kelam sebagai Hitakiri (pembantai) Batousai. Karena menyesal akan tindakan pembunuhan yang pernah dilakukannya, samurai dengan ciri khas berupa sebuah luka berbentuk silang di pipi kirinya ini memutuskan untuk mengembara dan menghindari peperangan. Pengembaraannya tersebut rupanya bukan tanpa halangan. Kehebatannya dalam bertarung di masa lalu rupanya membuat samurai muda ini dikejar dari berbagai pihak mulai dari pihak kepolisian hingga jutawan mafia untuk dimanfaatkan tenaganya. Namun, pertemuannya dengan seorang gadis penjaga Kisshin Ryu bernama Kamiya Kaoru dalam masa pengembaraannya membuat samurai ini memutuskan untuk tidak menggunakan lagi katana (pedang samurai)nya sebagai senjata membunuh, melainkan untuk melindungi oang sekitarnya.

Gimana .? ? Sekian Dari Saya ,,
5 Film Jepang Live Action Pling Keren 4.5 5 Aryuda Wednesday, November 4, 2015 Jepang adalah sebuah negara yang terkenal dengan animenya, Naruto dan Doraemon misalnya, tapi kali ini saya akan membahas versi live action...


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak kalian disini
Semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
Mohon berkomentar
1. Sopan
2. No spam
3. Dan intinya yang baik lah

Powered by Blogger.