Memasang Paving Dengan Cara Yang Profesional

 On Tuesday, January 28, 2014  

Asalammualaikum
Buat agan/i terimakasih sebelumnya sudah mampir ke blog milik saya . semoga post kali ini bisa menjadi inspirasi dan menambah pengetahuan agan/i sekalian. jika artikel saya berantakan mohon jangan di bully ya..!!

Mungkin beberapa orang sudah tahu dengan mesin ini , itu ada di Belanda gan (katanya)
sebuah mesin baru bernama Tiger-Stone adalah mesin yang dapat menata tumpukan batu-bata menjadi rapi untuk melapisi permukaan jalan. sejumlah bata dimasukkan de dalam mesin dulu, kemudian bata-bata tersebut keluar tertata rapi dengan dilapisi pasir, mengapa bisa menjadi rapi/karena memanfaatkan gaya gravitasi bata tersebut.
Cara Kerja Dari Tiger Stone
Tiger Stone memiliki lebar maksimum seluas enam meter hal ini bahkan memungkinkan untuk membuat jalur sepeda yang ukurannya tidak terlalu lebar. Peletakan batu dalam mesin akan dilakukan secara manual dimana rak yang ergonomis yang berada di belakang menampung batu bata yang akan diatur dimana batu-batu melalui loader-mini yang ada di bawah mesin tersebut, Batu-bata tersebut secara otomatis akan terkait dengan jalur yang ada pada mesin tersebut.
Jalan dengan bata sebagai dasar telah ada sejak jaman dahulu dan semakin mengalami perubahan dan perkembangan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Batu bata mudah untuk cetak dan juga, dapat bertahan dalam waktu yang sangat lama serta mudah untuk diperbaiki dan diganti. Selain itu Jlana dengan bahan dasar bata sangat tahap terhadap air dan dingin yang juga memberikan kenaman dan keindahan bagi lingkungan dimana jalan ini berada.
Ini videonya
Klik:
Ke 2
Kalau di Indonesia ini gan

 
hehehehe

Sumber :

KASKUS




Memasang Paving Dengan Cara Yang Profesional 4.5 5 Aryuda Tuesday, January 28, 2014 Asalammualaikum Buat agan/i terimakasih sebelumnya sudah mampir ke blog milik saya . semoga post kali ini bisa menjadi inspirasi dan menamb...


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak kalian disini
Semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
Mohon berkomentar
1. Sopan
2. No spam
3. Dan intinya yang baik lah

Powered by Blogger.