Lagu New Eta – 7 Sumpah

 On Wednesday, April 24, 2013  


Intro : A

Verse 1 :
A C#m
Ada yang hilang jiwaku tak tenang
A C#m
Semakin dalam tubuhku tenggelam
A C#m
Oh hujan badai temani aku pulang
A C#m
Dinginnya malam tak mampu ku bertahan

A C#m
Kini kau datang berikan aku ruang
A C#m
Walau kau lelah tapi nafasku panjang
A C#m
Akankah slalu kau tetap menemani
A C#m
Sinari aku bagai cahya mentari

D A
Aku berjanji jika saatnya nanti
D A
Kau ku beri arti hingga diriku mati

Reff :
A
Yang hilang biarlah hilang
C#m
Yang pergi biarlah pergi
D
Tetap kau disini
Dm
Temani aku malam ini

Interlude :
A C#m D Dm

Verse 2 :
A C#m
Kini dimana harus kucari lagi
A C#m
Saat kau pergi tinggal aku sendiri
A C#m
Lelah kucari tak juga kutemui
A C#m
Saat kau hilang tujuh sumpah ku maki

D A
Aku berjanji jika nanti kau pergi
D A
Akan selalu kudoakan kau mati

Interlude :
A C#m D Dm

A
Aku yang slama ini berharap
C#m
Kau untuk coba mengerti
D
Untuk apa kudisini
Dm
Terjerat kelaparan ini
A
Dan aku yang slama ini
C#m
berharap kau untuk cepat kembali
D
Temani aku tuk pulang
Dm
Dimana kau tenggelam hilang

Back To : Reff

Reff II :
A
Yang hilang biarlah hilang
C#m
Yang pergi biarkan mati
D
Tetap disini
Dm
Temani aku warnai hari

Back To : Reff and Reff II

Coda : A
Lagu New Eta – 7 Sumpah 4.5 5 Aryuda Wednesday, April 24, 2013 Intro : A Verse 1 : A C#m Ada yang hilang jiwaku tak tenang A C#m Semakin dalam tubuhku tenggelam A C#m Oh hujan badai temani aku ...


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak kalian disini
Semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
Mohon berkomentar
1. Sopan
2. No spam
3. Dan intinya yang baik lah

Powered by Blogger.