Film-Film kesukaan Penulis

 On Thursday, May 2, 2013  

Kali ini saya menuliskan tentang film-film kesukaan saya
Dari berbagi film yang saya tonton ada bebarapa film yang menurut saya bagus, mungkin kalian juga suka dengan film-film tersebut.
film tersebut di antaranya

1. Final Destination


Film ini termasuk dalam film horor , yang bercerita tentang kematian seseorang, dengan efek yang bagus film ini terlihat begitu nyata... coba aja  di lihat

2.. Ninja Assassin

Di Film ini Raizo adalah tokoh utama yang sejak kecil dilatih  menjadi pembunuh mematikan oleh klan Ozunu untuk membalasankan dendam dari pembantaian beberapa anggota klan Ozunu. kenyatan mengejutkan ditemukan Raizo adalah  penghianatan yang terjadi dalam klan Ozunu dan akhirnya Raizo membunuh orang yang selama ini melatihnya untuk menjadi pembunuh mematikan
selengkapnya di tonton sendiri ya...Klik disini

3. ATM Er Rak Error 


Bermula dari perusahaan bank di Thailand yang membuat peraturan bahwa para karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut tidak boleh berpacaran dalam satu perusahaan. Film ATM Er Rak Error adalah film komedi romantis....
dan selanjutnya anda bisa langsung menontonnya disini ATM Er Rak Error

4. Tekken 2010

Jin Kazima adalah seorang pemuda yang membalaskan dendam ibunya karena telah di bunuh oleh ayah kandungnya. Dengan kemampuan beladirinya dari Jepang ia mengikuti turnamen Tekken dan berhasil membunuh Kasuyu
Lihat filmnya disini

5. Titanic

 Ini adalah film romantis yang berakhir dengan kapal Titanic yang tenggelam karena menabrak gunung es,
kalau di ceritakan sih masih banyak lagi oleh sebab itu monggo segera dilihat TITANIC
Film-Film kesukaan Penulis 4.5 5 Aryuda Thursday, May 2, 2013 film yang saya tonton ada bebarapa film yang menurut saya bagus, mungkin kalian juga suka dengan film-film tersebut. film tersebut di antaranya Kali ini saya menuliskan tentang film-film kesukaan saya Dari berbagi film yang saya tonton ada bebarapa film yang menurut saya bagus, ...


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak kalian disini
Semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
Mohon berkomentar
1. Sopan
2. No spam
3. Dan intinya yang baik lah

Powered by Blogger.