Animasi

 On Sunday, May 12, 2013  

Postingan sebelumnya saya berbagi tentang film-film yang keren (semoga saja) dan kali ini saya akan menyuguhkan anda film anime yang gk kalah keren sama film-film sebelumnya yuk di simak

1 Monster House
Dikisahkan, seorang anak bernama DJ  melihat semua peristiwa itu dan tertarik untuk menyelidiki rumah yang dimiliki oleh Mr.Nebbercracker yang pemarah dan selalu melarang anak-anak untuk mendekat, bahkan untuk "trick or treat", tradisi meminta permen ke rumah-rumah penduduk yang dilakukan anak-anak dengan mengenakan kostum. selanjutnya di tonton sendiri di sini

2. The Incredible

 Kisahnya mengenai Mr. Incredible yang adalah seorang pahlawan super yang selalu membela kebenaran. Masalahnya ia ternyata sudah lama tidak mengenakan pakaian superhero.

3 Astro boy
film anime klasik Jepang yang bercerita tentang robot yang memiliki banyak kekuatan super dan kembali ke rumahnya di Metro City untuk menyelamatkan semua yang ia kasihi dan untuk mengerti caranya menjadi seorang pahlawan. 
Tonton ajah langsung di bawah ini


4 Cars
Saya menonton film ini ada  Cars (2006) dan Cars 2
anda bisa menontonnya di sini Cars (2006)   dan    Cars 2
Animasi 4.5 5 Aryuda Sunday, May 12, 2013 Postingan sebelumnya saya berbagi tentang film-film yang keren (semoga saja) dan kali ini saya akan menyuguhkan anda film anime yang gk kala...


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak kalian disini
Semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
Mohon berkomentar
1. Sopan
2. No spam
3. Dan intinya yang baik lah

Powered by Blogger.