2 Fast 2 Farious 6

 On Tuesday, June 25, 2013  

Berkas:FastandFurious6-teaserposter.jpg

Berapa lama saya tidak posting..? entah lah , saya sendiri lupa. sedang sibuk jadi maaf ya hehehe,
ehem ya postingan kali ini akan membahas tentang film , yaitu film 2 Fast 2 Farious 6.
Anda sudah nonton film 2 Fast 2 Furious 6 ? Semoga saja belum biar postingan saya laku hehehe, jujur ini adalah film yang saya tunggu-tunggu dari pertama ada berita  bahwa film 2 Fast 2 Farious 6 akan segera hadir. Dan setelah menunggu berbulan-bulan akhirnya ada juga di mbah google (Alhamdulilah) jadi gak usah ke bioskop hahahaha (ngirit sob)Dan setelah saya menonton film ini, ternyata film ini  keren banget , meskipun saya bingung jalan ceritanya heheh

Yang pasti adegan di film ini sangat seru , dari kejar-kejaran, sampai tembak menembak.
Oh iya, ada Joe Taslim dari Indonesia juga loh, yang main di Film The Raid , yang saya tau si Joe berperan sebagai pembunuh berdarah dingin dalam film 2 Fast 2 Farious 6 ini.
Di Film 2 Fast 2 Farious 6  selain filmnya yang keren , mobil-mobil yang di kendarai juga gak kalah keren,. tapi sayang saya gak tau apa jenis mobilnya, yang saya tau cuma Ferrari doank. Maklum orang kampung heheh

ya dari pada kalian bosen baca ini tulisan , lebih baik nonton filnya aja ya (bagi yang mau)
saya gk menyediakan video nya, tapi saya punya alamat web untuk menonton filmnya , monggo di klik Film 2 Fast 2 Farious 6


2 Fast 2 Farious 6 4.5 5 Aryuda Tuesday, June 25, 2013 Berapa lama saya tidak posting..? entah lah , saya sendiri lupa. sedang sibuk jadi maaf ya hehehe, ehem ya postingan kali ini akan ...


12 comments:

  1. kayaknya mantep ini filmnya, btw sama yang ke 5 bagusan yang mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung sama pemirsanya sih sob..kyanya lebih seru yg dulu-dulu

      Delete
  2. Film favoritku juga Kak meskipun nggak bisa ngendarain mobil, tapi keren. Pemain2nya juga keren. *lhooo???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maih keren yang nulis post wkwkwkw
      maksih kunjungannya

      Delete
    2. Iiih... Memuji diri sndiri, gara2 kagag ada yg muji ya Kak?! :P

      Delete

Tinggalkan jejak kalian disini
Semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
Mohon berkomentar
1. Sopan
2. No spam
3. Dan intinya yang baik lah

Powered by Blogger.