JANGAN DI BACA, INI TIDAK MENARIK | Naskah Demi Tuhan Arya Wiguna

 On Thursday, June 13, 2013  

Subur. . . masih ingat saya.?? Kamu mau bikin saya mati . . Tidak bisa subur. . Kamu yg harus mati. . Kamu sudah menghancurkan hidup saya. . Kamu sudah menghabiskan harta saya. . Menghancurkan harta saya. . Mengambil keponakan saya. . Sekarang kamu sudah kosong. . Silakan meminta bantuan. . Sudah tidak ada lagi. . Keluargamu akan hancur seperti kamu menghancurkan saya. . Hartamu akan habis. .
DEMI TUHHAAAAANN
 pasukanmu sudah tidak ada. . Ingat kawan. . Buktikan ucapan saya. . Tidak ada lg subur & semua pengikut nya & semua yg masih membela subur akan habis sehabis habis nyaa. . DEMI TUHHAAAAANN

heheh maaf ya ... lagi bingung, gk punya inspirasi buat nge_blog
semoga kalian terhibur meski artikelnya ngawur hueheheheh
JANGAN DI BACA, INI TIDAK MENARIK | Naskah Demi Tuhan Arya Wiguna 4.5 5 Aryuda Thursday, June 13, 2013 Subur. . . masih ingat saya.?? Kamu mau bikin saya mati . . Tidak bisa subur. . Kamu yg harus mati. . Kamu sudah menghancurkan hidup saya....


4 comments:

  1. Hhahaha... di mana-mana pada bahas eyang subur. Klo nggk ada inspirasi buat ngeblog, nulis tentang khidupan sehari-hari aja deh Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe,,, bner udah kosong ini otak....
      maksih sudah berkunjung

      Delete

Tinggalkan jejak kalian disini
Semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
Mohon berkomentar
1. Sopan
2. No spam
3. Dan intinya yang baik lah

Powered by Blogger.