Emoji Keren untuk Komentar dan Update Status di Facebook

 On Monday, June 10, 2013  

Selamat malam , Kembali lagi dengan saya . Masih ingat kan..?
Kali ini saya akan membahas tentang Emoji Keren untuk Komentar dan Update Status di Facebook. Itu loh yang sering di pake waktu koment di facebook sekarang, sudah tau kan ?. Kalau belum lihat gambar bawah ini

 Gimana keren kan ? oke langsung saja Lanjut ke Te Ka Pe
Pertama Log in ke facebook lalu klk link berikut ini https://apps.facebook.com/emoji-comment
Nah setelaah itu
Buat comment kalian di kotak yang bertuliskan "Comment" dan pilih emoji sesuka kalian
dan tinggal dicopy trus pastekan pada komentar teman, mudah kan ?














semoga bermanfaat dan
Selamat mencoba
Emoji Keren untuk Komentar dan Update Status di Facebook 4.5 5 Aryuda Monday, June 10, 2013 Selamat malam , Kembali lagi dengan saya . Masih ingat kan..? Kali ini saya akan membahas tentang Emoji Keren untuk Komentar dan Update Sta...


2 comments:

  1. Ooh jadi ini? Kebetulan cocok banget buat ponakanQ yg lagi suka maen emoticon macam begini.
    Makasii Kakak, ini kunjungan pertamaQ, salam kenal. Kunjungi blogQ balik ya.

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak kalian disini
Semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
Mohon berkomentar
1. Sopan
2. No spam
3. Dan intinya yang baik lah

Powered by Blogger.